Youtuber dan content creator Elvina Andini (duduk) bersama rekannya saat mencoba bokashi terapi di Usadha Pak Oles.

Seorang youtuber dan content creator Elvina Andini mencoba merasakan panasnya bokashi terapi di Klinik Usada Pak Oles yang berlokasi di Jalan By Pass Ngurah Rai, Komplek Ruko Moleque Blok L No.7 Pesanggaran, Denpasar Selatan. Berawal dari membuka aplikasi tiktok dan melihat postingan terkait terapi kubur yang berlokasi di Bali membuat Elvina tertarik untuk mencoba sekaligus menjadikan konten di channel youtubnya.

“Aku kepingin coba, kita bakal memakai baju khusus dan kelihatannya seram, karena selama ini kita biasa melakukan terapi dikubur dengan pasir di pantai,”ujarnya penuh semangat. Dalam lawatannya ke Bali dan berkunjung ke Usadha Pak Oles, Elvina mengajak empat orang temannya dan ditemani satu orang videografer. Begitu memasuki ruangan terapi dan pijat di Usada Pak Oles ia sudah merasakan aroma khas rempah.

“Baru masuk kita mencium aroma-aroma khas Minyak Bokashi guess. Kita bakal dikubur menggunakan pakaian khusus seperti pakaian bayi dengan kaki dan tangan tertutup, lengkap dengan topinya hanya wajah saja yang kelihatan,” ujar pemilik channel youtube yang telah memiliki 1,22 juta subscriber dengan jumlah postingan 983 video.

Begitu selesai menggunakan pakaian dan menuju tempat untuk bohashi terapi, Elvina Andini bersama temannya merasa penasaran dengan bahan rempah yang dipergunakan dapat mengeluarkan panas 50-70 derajat celsius padahal tidak menggunakan pemanas.
“Ini terbuat dari berbagai jenis rempah yang difermentasi dengan teknologi Effective Microorganisms (EM) dan setiap 7 hari sekali dilakukan pembaharuan jadi panasnya yang murni dari rempah ini tetap terjaga,” ujar Kadek Budiana staf bagian bokashi terapi Usadha Pak Oles.
“Kita kalau dikubur dengan pasir terasa berat, namun ini terasa lebih ringan, rasanya enak panasnya kerasa banget dan seluruh badan mandi dengan keringat,” ujar Elvina bersama temannya.

Teman Elviana, Jo, Zainal dan Putri merasa sangat puas dapat merasakan panasnya bokashi terapi di Usadha Pak Oles. “Ini seperti berendam dengan air hangat sangat enak dan tidak berat,” ujar Zainal. Usai melakukan bokashi terapi, konsumen bisa beristirahat sambil menunggu keringat reda dengan menikmati minuman Teh Jahe Merah Bukit Hexon untuk menjaga stamina tubuh. selanjutnya mandi menggunakan air hangat agar badan kembali segar.

Setelah menikmati bokashi terapi tubuh kembali sehat dan bugar, sekaligus mampu mengatasi keluhan penyakit, antara lain rheumatik, susah tidur, nyeri, sakit pinggang, pusing-pusing, relaksasi, pegal-pegal, membuang racun tubuh, melancarkan peredaran darah, meningkatkan ketahanan tubuh dan stamina serta berbagai jenis keluhan lainnya.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini