Jelang HUT Pak Oles Grup Gelar Diskon Minyak Bokashi

0
34
Rapat Media Sosial Pak Oles dipimpin direktur utama PT. Karya Pak Oles Grup, Gede Ngurah Wididana di Jalan Nusa Kambangan, Denpasar.

Program potongan harga (diskon) sebesar 80 persen berlaku untuk Minyak Oles Bokashi ukuran 12 ml dalam memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 PT Karya Pak Oles Tokcer yang akan berlaku pada hari Senin, 8 Agustus 2022 lewat pembelian secara online sekalikus mempromosikan website pakoles.com.

Produk Minyak Oles Bokashi yang disiapkan untuk keperluan tersebut sebanyak 50 psc, dengan ketentuan konsumen harus dari berasal dari luar Bali dan masing-massing pembelian dibatasi hanya maksimal 2 psc serta menanggung ongkos kirim.

Hal itu merupakan salah satu hasil rapat tim kreatif media sosial (Medsos) dan unit digital marketing PT. Karya Pak Oles Tokcer yang dipimpin Direktur Perusahaan Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr di kantor pusat, jalan Nusa Kambangan Denpasar.
Potongan harga yang sangat besar terhadap produk yang diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang itu diharapkan mampu merangsang konsumen untuk pembelian secara online melalui aplikasi Shoppe, Lazada,Tokopedia dan Bukalapak.

Tim kreatif media sosial dan unit digital marketing Pak Oles kini semakin eksis dengan harapan mampu menjadi ujung tombak promosi dan pemasaran produk Ramuan Pak Oles terutama Pulau Jawa dan Bali.

“Jika dimasing-masing kota, kabupaten di Pulau Jawa dan Bali dapat dilayani pemasaran secara online akan dapat mampu meningkatkan omset penjualan secara signifikan,” ujar Pak Oles.

Tim medsos dan unit digital marketing lebih banyak membuat konten-konten yang baik dan menarik untuk mendukung promosi dan pemasaran produk Ramuan Pak Oles di dalam dan luar negeri.

Rapat Medsos tersebut dihadiri Manajer Produksi Made Ayu Lidyawati, Manajer Keuangan Ni Ketut Tisnawati, Manajer Personalia Nyoman Yuliarsana, Sekretaris Perusahaan Tri Suharti, Kepala Unit Digital Marketing Komang Wibhuti Emriko , B.Sc., M.Sc , Staf Ahli Kadek Brahma Shiro Wididana, SE, MM dan tim Medsos

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini