Dua Pelanggan Setia Beli Teh Jahe Merah dan Krim Saribing

0
15
Pelanggan setia produk ramuan Pak Oles tengah membeli Teh Bukit Hexon dan Krim Saribing.

Dua pelanggan setia produk Ramuan Pak Oles datang pada hari yang sama yakni Gek Ida dari Tabanan untuk membeli Teh Herbal Bukit Hexon Jahe Merah dan ibu Agung Mirah asal Panjer, Denpasar Selatan membeli krim Saribing di konter Pak Oles di Jalan Waribang, Kesiman Denpasar timur.

“Kedua pelanggan setia itu akan selalu datang jika produk Ramuan Pak Oles yang biasa dimanfaatkannya untuk sehari-hari sudah habis persediaannya di rumah masing-masing,” tutur Pegawai konter Pak Oles di Jalan Waribang depan Bokashi Farm Kesiman, Denpasar Timur, Luh Sumiasih.

Ia mengatakan, Gek Ida sosok remaja putri selama ini rutin mengkonsumsi teh herbal Jahe Merah untuk membantu menjaga tubuh agar tetap sehat dan prima dalam menekuni aktivitas keseharian. Jahe merah memiliki aktivitas sebagai imunomodulator untuk meningkatkan daya tahan tubuh.

Jahe merah mengandung gingerol dan shogaol yang berperan sebagai imunomodulator. Selain itu, jahe merah memiliki efek anti-inflamasi dan antioksidan. Bahan baku jahe merah yang digunakan sangat bermanfaat untuk kesehatan yakni mencegah dan mengobati masuk angin, obat pencernaan atau obat untuk mengatasi sembelit atau buang air besar (BAB), antirematik, mengatasi radang tenggorokan, meredakan nyeri otot, nyeri lambung, meredakan sakit pinggang, mengatasi dan mengobati asma.

Teh herbal Bukit Hexon Jahe Merah, salah satu dari 15 jenis produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer dalam kemasan siap saji, karena tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah dengan gula atau madu sesuai selera.

Sedangkan Ibu Agung Mirah membeli krim Saribing yang digunakannya sendiri untuk perawatan kulit, sehingga tampak lebih muda, sehat dan enerjik. Krim Saribing mempunyai khasiat membantu menghaluskan dan melembabkan kulit.

Saribing krim kecantikan alami yang terbuat dari hasil fermentasi ekstrak lidah buaya, daun pepaya dan daun sirih yang diikat dengan lilin lebah madu produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer bisa dimanfaatkan untuk wanita maupun pria.

Krim Saribing telah dikenal masyarakat dan konsumen secara meluas di pasaran lokal Bali, nasional maupun mancanegara, tutur Luh Sumiasih, sosok Ibu dari dua putri dan seorang putra yang sudah puluhan tahun bergabung dengan perusahaan Pak Oles.

Konter Pak Oles menyediakan semua jenis Produk Ramuan Pak Oles antara lain Minyak Oles Bokashi, Bokashi Care, EM SPA, masker madu hitam, Balsem Kresno, Balsem Bokashi, produk madu, teh herbal maupun pupuk organik padat Bokashi Kotaku, Tanah Subur Pak Oles serta pupuk hayati Effective Microorganisme (EM4). . #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini