Balsem Bokashi Redakan Nyeri Otot

0
95
Balsem Bokashi berkhasiat meredakan nyeri otot, keseleo, encok dan pegal linu.

Balsem Bokashi, salah satu jenis produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer mempunyai khasiat untuk mengatasi keluhan berbagai jenis penyakit antara lain membantu meredakan nyeri otot, keseleo, encok dan pegal linu.

Selain itu juga membantu meredakan hidung tersumbat, pusing, sakit kepala, gejala masuk angin, mabuk perjalanan dan gatal-gatal akibat gigitan serangga. Produk tersebut dibuat dari bahan berkualitas sehingga aman untuk digunakan sesuai izin BPOM QD.122 710 451.

Komposisi terdiri atas Zingiberis Rhizoma 0.2 gram, Blumeae Folium 0.2 gram, Curcumae Rhizoma 0.4 gram, Oleum Eugenol 0.8 mL, Oleum Pepermint 0.9 mL, Oleum Cajuputi 0.8 mL, Mentholum 2.8 gr, Champora 1.8 gr, Oleum Cocos 2.0 mL, Cera Flava 1.8 gram, Parafin Solidum1.8 gram, Vaselin Album ad 20 gram.

Balsem tersebut digunakan dengan cara mengoleskan atau menggosok hingga rata pada tempat yang sakit atau nyeri di bagian tubuh.
Cara penyimpanan; Simpan pada suhu di bawah 30 derajat celsius dan di tempat yang kering. Jauhkan dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Peringatan, jangan digunakan untuk anak di bawah 2 tahun, dan jangan digunakan langsung di bawah lubang hidung. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini