Pak Oles: Bergerak Maju Lampaui Masalah

0
15
Gede Ngurah Wididana, Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup dalam sebuah aktivitas.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, jika anda mengalami suatu masalah jangan terus dipikirkan, harus dapat terus bergerak maju malampau masalah tersebut (move on).

“Bukan melupakan masalah, tetapi melampaui masalah, carikan jalan keluarnya, atau  tinggalkan, setiap anda berusaha ada kegagalan misalnya jangan pikiran kita terpaku pada kegagalan, namun berusaha terus cari jalan keluarnya,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang sukses mengembangkan sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan trdisional terbesar di Bali itu menegaskan, masalah yang dihadapi itu tinggalkan cari pekerjaan baru atau menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan baru dan melupakan yang lama.

Dengan demikian tidak larut dalam permasalahan yang lalu mencari pekerjaan yang baru terus bergerak maju sehingga bisa menemukan suatu cara baru, teknik baru, sistem baru, pertemann baru dan lain sebagainya.

Sesuatu baru yang dicari akan membuka pikiran-pikiran baru, peluang baru untuk kesempatan-kesempatan yang lebih besar dan yang lebih bagus sehingga kita bisa “move on” bergerak maju, melangkah maju melampuai masalah menemukan cara yang baru dan  bisa hidup baru mencapai prestasi baru dengan begerak lebih lanjut tidak larut dalam masalah sebelum, namun terus maju dan bergerak maju.. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini