Pak Oles: Pekerjaan Apapun Lakukan Sekarang

0
11
Gede Ngurah Wididana saat berada di Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, seseorang harus memiliki komitmen apa yang ada dalam pikirannya untuk mengerjakan sekarang, jangan ragu dan banyak berhitung.

“Komitmen untuk kerjakan sekarang itu sangat penting karena membutuhkan keberanian dan kekuatan mental untuk melakukan apa yang sedang dipikirkan sekarang, bukan besok, minggu depan, bulan depan atau tahun depan, tapi kerjakan sekarang secara bertahap,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa pak Oles.

Sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu mengingatkan, jangan ragu, jangan banyak perhitungan, tapi miliki komitmen kerjakan untuk memulainya dari sekarang. Kenapa melakukan sekarang itu penting karena dibutuhkan keberanian dan kekuatan mental untuk melakukan apa yang sedang pikirkan sekarang.

“Semua itu kerjakan sekarang secara bertahap artinya kita sudah memiliki komitemen untuk memulai, karena memulai itu penting, langkah pertama merupakan langkah sangat penting bagi langkah selanjutnya,” ujar Pak Oles yang sukses mengembangkan sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali.

Langkah pertama yang dilakukan sekarang, tanpa langkah pertama perjalanan seribu langkah tidak akan menjadi kenyaatan, untuk itu kerjakan sekarang jangan terlalu banyak dipikir, apa yang bisa dilakukan sekarang langsung kerjalan.

Alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang itu menambahkan, dalam tahap selanjutnya akan ada perubahan-perubahan, informasi dan teknologi baru yang mendukung gerakan yang telah dilakukan sekarang itu untuk langlah-langkah selanjutnya menjadi lebih baik.

Lakukan sekarang, walaupun pekerjaan kecil dengan mengumpulkan berbagai informasi sudah melakukan keputusan-keputusan untuk pekerjaan besar, pekerjaan besar tidak selesai tanpa pekerjaan kecil memerlukan pekerjaan sekarang sehingga langkah selanjutnya bisa berhasil, konsekwensinya kerjakan dan lakukan sekarang.

“Semua itu membutuhkan keberanian untuk mengeksekusi dengn perinsip kerjakan lakukan sekarang tanpa ragu tanpa keberanian astungkara bisa berhasil dengan konsep kerja lakukan sekarang,” kata Pak Oles Salam Tokcer. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini