Kekuatan Hasrat

0
12
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup

Oleh : Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana. M.Agr *)

Hasrat adalah niat yang kuat untuk mewujudkan/meraih sesuatu yang diinginkan. Manusia memiliki kekuatan hasrat untuk bisa mewujudkan hal yang diinginkannya, yang dicita – citakannya.

Akan tetapi kebanyakan orang malu dan ragu menggunakan kekuatan hasratnya, bahkan mengucapkan hasratnya pun masih malu dan ragu. Mereka takut hasratnya menjadi bahan tertawaan atau guyonan bagi orang yang mendengarkannya, Sehingga hasratnya sering dipendam di dalam dirinya, hanya dibawa ke alam mimpi, bukan diwujudkan dalam dunia kerja.

Temukan hasrat anda, ucapkan, serukan, katakan dalam afirmasi, sebagai mantra yang kuat, sehingga menjadi bekal dalam bekerja, dalam menghadapi segala rintangan dalam kerja. Hasrat itulah yang menguatkan anda.

Hasrat itulah yang menggiring anda untuk meraih tujuan, mewujudkan cita-cita. Hasrat anda untuk menjadi orang sukses, orang kaya, orang terkenal atau ahli dalam bidang yang anda pelajari, yang anda tekuni, adalah suatu yang mulia, penuh berani dan gigih untuk terus diperjuangkan.

Hasrat yang kuat itulah modal yang kuat untuk mewujudkan kehidupan yang bermakna. Anda akan dihargai dan dihormati karena anda memiliki hasrat yang kuat dan gigih berjuang mewujudkannya.

Jika anda bertemu dengan orang yang meremehkan hasrat anda, sebenarnya anda bertemu dengan orang yang takut seandainya hasrat anda terwujud. Inilah saatnya anda membuktikan dengan mewujudkan hasrat anda dengan tidak banyak bicara, tetapi banyak kerja. Selamat berjuang. Semoga sukses.

*)  *) Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang dan Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini