Wisatawan Mancanegara Menikmati Menu Warung Bukit Hexon

0
76
Wisatawan yang berkunjung ke Warung Bukit Hexon sedang menikmati berbagai jenis menu yang memiliki rasa khas dan nikmat.

Kunjungan wisatawan mancanegara ke Bali mulai meningkat seiring bangkitnya sektor pariwisata di daerah ini, dan pelancong dari dalam dan luar negeri mengunjungi sejumlah objek wisata di Pulau Dewata.

Kunjungan wisatawan nusantara dan mancanegara ke objek-objek wisata itu memberikan dampak ekonomi terhadap usaha yang digeluti masyarakat setempat, karena mereka akan membelanjakan uang untuk membeli berbagai jenis cinderamata yang menarik untuk kenang-kenangan pulang ke negaranya.

Selain itu mereka juga membelanjakan uangnya untuk makan dan minum seperti sejumlah wisatawan asing sedang menikmati makan siang di Warung Bukit Hexon di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng atau di pesisir bagian utara Danau Buyan di jalur Denpasar-Singaraja melalui jalur Bedugul.

Jalur tersebut memiliki sejumlah objek wisata antara lain Kebun Raya Eka Karya Bedugul, Danau Beratan, Danau Tamblingan dan Danau Buyan yang lokasinya saling berdekatan satu sama lain di daerah perbatasan antara Kabupaten Tabanan dan Buleleng.

Wisatawan seusai menikmati kunjungan ke Kebun Raya yang memiliki berbagai jenis koleksi flora dan fauna maupun keindahan panorama alam danau akan selalu menyempatkan diri untuk makan siang di Warung Bukit Hexon di Desa Wanagiri, tutur Manager Warung Bukit Hexon tersebut, Putu Serken.

Wisatawan mancanegara maupun dari berbagai daerah di Indonesia yang singgah ke Warung Bukit Hexon sangat senang dengan menu makanan yang disajikan, disamping minuman kopi bubuk Bukit Hexon yang dihidangkan secara cuma-cuma.

Menu Mujair Nyat-nyat menjadi primadona wisatawan dalam dan luar negeri serta masyarakat Bali sendiri. Ikan segar hasil panen nelayan dari tiga danau sekitarnya diolah dengan bumbu khas Bali, sehingga memiliki cita rasa yang khas, nikmat dan segar. Cuaca yang cenderung dingin juga menambah selera untuk menikmati menu yang hangat.

Selain kapasitas meja kursi yang cukup tersedia, pihaknya juga memiliki fasilitas berupa meja ukuran panjang untuk konsumen yang ingin menikmati menu makan sambil menyaksikan keindahan panorama alam di luar restoran.

Meja panjang yang menjadi salah satu daya tarik pelancong berukuran panjang 16 meter, lebar 60 centimeter sangat disukai oleh pengunjung Warung Bukit Hexon. Karena konsumen suka duduk sambil ngopi atau makan di meja memanjang ini, sambil menyaksikan panorama kota Singaraja. Selain itu juga bisa sambil berjemur karena cuacanya cukup dingin sambil berselfie. linktr.ee/pakolescom #warunghexon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini