Pak Oles Gelar Lomba Desain Kemasan Produk

2
125

PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali menggelar Lomba Kreativitas Desain Kemasan Produk dengan memperebutkan hadiah total berupa uang tunai sebesar Rp2.250.000.
“Peserta terbuka untuk umum dengan pengiriman karya ke alamat email panitia : chusbilent@gmail.com atau kontak person Sustrawan wa.me/6283114762195,” kata panitia kegiatan tersebut I Gede Sustawan.

Ia mengajak peserta, khususnya kalangan mileniah untuk menuangkan gagasan kreatifitas dalam ajang kompetisi dan buktikan bahwa karya yang diikutsertakan adalah yang terbaik.
Syarat dan ketentuan lomba hasil karya yang dikirim ke panitia merupakan hasil karya sendiri, bukan menjiplak atau plagiat hasil orang lain, desain kemasan produk herbal dan setiap peserta mengirimkan maksimal dua karyanya yang terbaik.

Desain kemasan wajib mencantumkan logo/merk, komposisi/bahan, berat bersih, nama dan alamat perusahaan, kode produksi, tanggal kadaluarsa, dan logo halal. Untuk mendukung informasi yang diperlukan tersebut bisa diperoleh melalui link https://bit.ly/lombapakoles.

Seluruh peserta mengirim Desain menggunakan format Gambar (.jpg). Setelah dinilai oleh juri, pemenang mengirim dalam format Corel Draw (.cdr). Desain pemenang akan menjadi milik penyelenggara. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Apabila terdapat indikasi plagiarism, juri berhak membatalkan kemenangan peserta. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

2 KOMENTAR

  1. Selamat siang,perkenalkan saya Dianti,peserta lomba design kemasan obat herbal yang dilaksanakan ijin bertanya terkait template designnya bisa dikirim melalui file ya,karna di drive masi berbentuk jpg atau foto. Terimakasih

  2. Selamat siang,perkenalkan saya Dianti,peserta lomba design kemasan obat herbal yang dilaksanakan ijin bertanya terkait template designnya bisa dikirim melalui file ya,karna di drive masi berbentuk jpg atau foto.mohon konfirmasinya nggih. Terimakasih

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini