Daun Jati Cina Bermanfaat Untuk Kesehatan

0
83
Teh Daun Jati Cina dapat melancarkan buang air besar, menurunkan kadar kolesterol, mendetox racun dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Dalam kandungan daun jati cina ditemukan beberapa komponen bioaktif yang bermanfaat bagi kesehatan, salah satu diantaranya senosida yang berfungsi sebagai laksatif dan bisa mengatasi konstipasi. Daun jati cina sering digunakan untuk diet karena terbukti mampu meningkatkan sekresi usus.

Dengan adanya pengurangan penyerapan oleh usus sehingga bisa menurunkan berat badan , namun takarannya dalam dosis yang pas. Teh herbal Bukit Hexon Daun Jati Cina, salah satu dari 15 varian teh herbal produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer dengan citarasa yang khas sangat tepat dan mantap.

Teh herbal dengan izin edar P-IRT. No. 510510803020423 itu juga memiliki ragam manfaat lainnya yakni melancarkan buang air besar, menurunkan kadar kolesterol, mendetox racun dan meningkatkan metabolisme dalam tubuh.

Teh dalam kemasan siap saji, tinggal mencelupkan satu sachet Teh Bukit Hexon Daun Jati Cina ke dalam satu gelas air panas, bisa ditambah sedikit gula atau madu sebagai pemanis lalu minum cukup sekali dalam sehari menjelang tidur malam.

Teh herbal tersebut dapat diperoleh dengan harga yang terjangkau di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat strategis di Kota Denpasar dan sekitarnya serta tersedia pula di shoppe https://bit.ly/sopakoles. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini