Minyak Bokashi Kaya Antioksidan Alami

0
136
Minyak Oles Bokashi produk PT. Karya Pak Oles Tokcer yang kaya akan antioksidan alami.

Minyak Oles Bokashi, salah satu produk unggulan Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer kaya terhadap antioksidan alami yang setiap tetesnya berfungsi untuk meringankan permasalahan kesehatan sederhana di kalangan keluarga.

Minyak Bokashi selama 25 tahun terlah dipercaya sebagai obat keluarga masyarakat Indonesia telah terbukti ampuh mengatasi pegal linu, gatal-gatal, bengkak akibat digigit serangga serta bisa digunakan sebagai campuran mandi rempah untuk mengurangi bau tidak sedap.

Pastikan Minyak Oles Bokashi hadir sebagai salah satu pelengkap Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) di masing-masing keluarga. Minyak  Bokashi  diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang yang mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri ebagai obat keluarga.

Minyak herbal asli Bali sudah dikenal secara meluas di pasaran lokal Bali, nasional dan mancanegara. Minyak Bokashi juga cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu karena aktivitas berat dalam bekerja.

Minyak Bokashi kaya manfaat berkat di dalamnya terkandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara. Minyak Bokashi merupakan hasil pengembangan dari produk Lengis Arak Nyuh yang pertama kali diproduksi untuk kalangan keluarga dan masyarakat oleh Dadong Bandung (nenek Pak Oles) di Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng, sejak 1900.

Lengis Arak Nyuh yang diproduksi secara sederhana tersebut ditingkatkan kualitas bahan bakunya, manajemen produksi  dan teknologi pembuatannya dengan Teknologi EM, sehingga mampu menghasilkan produk berkualitas, serta bisa dikembangkan dalam skala industri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini