Teh Herbal Daun Intaran Redakan Kencing Manis

0
109
Mengkonsumsi secara rutin teh herbal Bukit Hexon Daun Intaran sangat baik untuk menjaga kesehatan.

Kandungan yang terdapat pada daun intaran (azadirachata Indica) mengandung senyawa-senyawa diantaranya B-sitosterol, hyperoside, nimbolide dan nimbin yang sangat baik untuk kesehatan tubuh.

Beberapa diantara senyawa daun intaran tersebut memiliki aktivitas anti kanker, meredakan kencing manis, mengatasi jerawat, disentri, diare, malaria, masuk angin, eksim, gudig, hepatitis, gagal lever dan kanker hati.

Konsumen dan masyarakat luas kini tidak perlu repot-repot lagi mencari dan mengolah daun intaran untuk dikonsumsi, karena Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer sudah berhasil memproduksi Teh Herbal Bukit Hexon Daun Intaran dalam kemasan siap saji.

Teh herbal tersebut merupakan salah satu dari 15 varian teh herbal Bukit Hexon dengan harga yang sangat terjangkau, bisa diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali maupun membeli di toko online seperti bukalapak, shopee dan tokopedia.

Teh dalam kemasan siap saji itu tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah sedikit gula atau madu sesuai selera untuk selanjutnya dinikmati.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini