Villa IPSA Siap Gelar Buleleng Yoga Festival, Hadirkan Instruktur Profesional

0
196

Villa IPSA di Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng siap menggelar Buleleng Yoga Festival pada hari Sabtu (4/3/23) menghadirkan sejumlah instruktur profesional diantaranya Guru Ajik Yoginam (Nidra Tawa Yoga), Guru Yansha (Hatta Flow Yoga), Dewa Ajik Wisma (Bali Tawa Yoga), Dek Sus (Aerobik) dan Injol & Shanti (Sound Healing Therapy).

Buleleng Yoga Festival yang mengusung tema “The Power of Yoga-Sehat Bersama Yoga” juga akan dimeriahkan dengan kehadiran aktris sinetron Ikatan Cinta, Dini Vitri dan Cipris yang merupakan pencinta olahraga yoga (Vyansa Flow Yoga).

Dalam Buleleng Yoga Festival tersebut juga dirangkai dengan workshop menarik mengadirkan sejumlah narasumber diantaranya, Wayan Suwirya, S.Pd, Cht dengan materi “Pelatihan Berpikir Positif & Terapi Berdamai Dengan Perasaan”, Master Gede Negara dengan kertas kerja “Meningkatkan Rasa Percaya Diri & Hidup Bahagia Dengan Self Numerology”, Konick Puspawati (Loloh Bali) dan Guru Adi Gunawan (Tarot).

Bagi masyarakat pencinta yoga yang ingin bergabung dalam Buleleng Yoga Festival yang diselenggarakan mulai pukul 07:00 Wita, dikenakan biaya Rp. 70.000,- dan sudah mendapatkan coffe break, lunch box dan mineral water.

Villa IPSA sendiri telah beberapa kali menyelanggarakan kegiatan yoga dengan melibatkan banyak peserta. Diantaranya Kegiatan Yoga Teacher Training (YTT) yang melibatkan puluhan peserta dari sejumlah negara antara lain Malaysia, China, Inggris, Italia, Kolombia dan Filipina berlangsung di Yoga Shala Villa IPSA di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng.

Kegiatan yang dipimpin  guru yoga internasional Mr. Ian Terry tersebut berlangsung selama seminggu, 5-9 Februari 2023 sekaligus juga melibatkan peserta dari sejumlah daerah di Indonesia seperti Jakarta, Batam, Solo, Banyuwangi dan tuan rumah Bali.

Villa IPSA Bali yang berjarak sekitar 75 km barat laut Denpasar memiliki panorama alam yang sangat indah dengan suasana pegunungan. Didukung budaya dan masyarakat yang ramah menjadi lokasi yang sangat tepat untuk melaksanakan kegiatan yoga.

Selain itu Villa IPSA juga memiliki fasilitas Yoga Shala berlantai keramik, beratap baja ringan, aksen bangunan wantilan gaya khas Bali untuk menunjang keamanan dan kenyamanan bagi peserta yang melakukan kegiatan yoga dan lainnya. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini