Minyak Bokashi Sebagai Oleh-Oleh

0
20
Bapak Hardianto saat membeli Minyak Bokashi di Konter Pak Oles, Jalan Pulau Komodo, Denpasar.

Bapak Hardianto asal Situbondo, Jawa Timur sudah sejak lama menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk menjaga kesehatan, baik untuk dirinya sendiri maupun anggota keluarganya. Setiap ia datang ke Bali selalu menyempatkan diri mampir ke konter Pak Oles untuk membeli Minyak Bokashi sebagai oleh-oleh.

Hardianto menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk mengatasi gatal-gatal akibat gigitan serangga , mengobati luka ringan, luka bakar, keseleo, pegal maupun otot kaku. Produk unggulan dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) yang dirintis sejak tahun 1997 berstandar Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) sangat cocok sebagai obat keluarga.

Putu Antaremi pegawai Konter Pak Oles di Jalan Pulau Komodo mengatakan, banyak pelanggan Ramuan Pak Oles yang datang ke konter membeli produk Pak Oles, selain digunakan sendiri juga untuk oleh-oleh bagi keluarga maupun teman.
Produk Ramuan Pak Oles Khususnya Minyak Oles Bokashi memang sudah sangat dikenal masyarakat luas.

Selain itu produk Minyak Bokashi juga sangat mudah didapatkan, karena sudah tersedia di berbagai tempat seperti apotek, pasar modern, toko online dan juga ada Sales Promotion Group (SPG) yang datang langsung ke konsumen hingga ke pelosok desa. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini