Aktivitas Keseharian Belajar Dan Bekerja

0
22
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr Direktur Utama PT Karya Pak Oles Group

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Group Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan dalam aktivitas keseharian harus diisi dengan kegiatan belajar dan bekerja sejak bangun pagi sampai tidur lagi pada malam harinya.

“Untuk bisa belajar dan bekerja dengan baik harus memiliki motivasi belajar guna dipraktekkan apa yang dipelajari untuk bekerja dengan penuh semangat,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Sosok pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang dikenal sebagai Pelopor Pertanian Organik di Indonesia dengan mengembangkan dan memproduksi pupuk hayati Effective Microorganisms 4 (EM4), pupuk organik padat Bokashi Kotaku dan Tanah Subur itu menekankan, semangat datang dari dalam diri atau pikiran yang terus diniatkan sehingga semangat itu terus hidup dan berkobar dalam diri.

Kegiatan belajar dan bekerja ditekuni sejak usia muda, setiap hari pupuk semangat, jangan biarkan semangat itu mengendor dengan cara berpikir, berkata dan bertindak untuk mewujudkan cita-cita yang diinginkan.

Walaupun dalam perjalanan itu ada kejenuhan perlu istirahat sejenak dan releksasi, namun jangan pantang menyerah, karena semangat adalah modal untuk mencapai kesuksesan dan keberhasilan dalam mengembangkan usaha atau kegiatan yang ditekuni sehari-hari, ujar Pak Oles. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini