Jumpa Fans Radio Bokashi Meriahkan Arisan BPR

0
34
Suasana jumpa fans Radio Bokashi Raya dan pengundian arisan BPR Sari Jaya Sedana.

Radio Bokashi Raya di Jalan Subali No.8 Semarapura Kangin, Kabupaten Klungkung mengadakan jumpa fans, salah satu kegiatan dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-25 PT. Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) yang jatuh pada 9 Agustus 2022 mendatang.

Acara jumpa fans yang cukup meriah, kali ini berkolaborasi dengan undian arisan dari Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Sari Jaya Sedana yang merupakan sponsor utama dalam kegiatan memeriahkan hari jadi sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali.

Manajer Personalia PT. KPOT Nyoman Yuliarsana mengatakan sebelumnya sempat mengukuhkan Fans Club Bokashi (FCB) di Wantilan Pura Goa Lawah di Desa Pesinggahan, Kecamatan Dawan, Kabupaten Klungkung, Selasa (14/6/22). Kali ini mereka bertemu lagi dalam acara jumpa fans secara langsung (offline) yang merupakan salah satu rangkaian HUT PT. KPOT.

Administrator Radio Bokashi Raya Agus Triada mengharapkan semoga radio dan fans bisa terus berkembang dan mampu memberikan hiburan kepada masyarakat luas, kegiatan sosial yang digelar setiap bulan bersama para fans yang tergabung dalam komunitas Fans Radio Bokashi

Sementara Diretur Utama PT. BPR Sari jaya Sedana, I Dewa Gede Meranggi Darmawijaya mengundi arisan kelompok 7 dengan hadiah utama sebuah unit sepeda motor Honda Beat Street seharga Rp 17 juta.

Bagi nasabah yang mempunyai tabungan arisan setiap bulan dilakukan pengundian sehingga berpeluang untuk memperoleh hadiah tersebut. Ini adalah salah satu program tabungan yang mendapatkan banyak peminat dari masyarakat

Dengan setoran sebesar Rp50.000/bulan selama 3 tahun, selain mendapatkan hadiah motor pemenang arisan juga memperoleh uang penunjang arisan sebesar Rp1,8 juta jadi pemenang tidak perlu lagi menyetorkan uang untuk arisan pada bulan-bulan berikutnya karena sudah diambil langsung dari uang Rp 1,8 juta tersebut.

Jumpa fans kali ini dimeriahkan dengan kedatangan sejumlah artis lokal diantaranya Margi bersama Dek Arya. Pemenang undian sepeda motor, kali ini adalah Bapak Arthaguna dari kelungkung yang ikut arisan sejak 3 tahun lalu.linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini