Siswa SMK Surakarta Dapat Cinderamata Balsem Bokashi

0
59
Tiga orang siswi Jurusan Farmasi Sekolah Menengah kejuruan (SMK) Batik 1 Surakarta, Jawa Tengah menunjukkan produk Balsem Bokashi.

Sepuluh siswa/i Jurusan Farmasi Sekolah Menengah kejuruan (SMK) Batik 1 Surakarta, Jawa Tengah mendapat cinderamata berupa Balsem Bokashi setelah selesai melakukan kunjungan industri ke Pak Oles Green School, Kang Zanger Bokashi Farm di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur, Rabu (23/11/22).

Rombongan siswa yang didampingi tiga orang guru pembimbing setelah melihat dari dekat ratusan jenis koleksi tanaman obat yang berkhasiat di atas hamparan seluas 40 are (4.000 meter persegi) masing-masing mendapat bingkisan Balsem Bokashi yang diserahkan Manajer Pak Oles Green School, Ir. Koentjoro Adijanto.

Balsem Bokashi adalah salah satu produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT. Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali, untuk mengatasi cuaca labil belakangan ini dalam menjaga imun tubuh tetap prima.

Balsem Bokashi memiliki sensasi hangat membuat tubuh terhindar dari gejala meriang, dengan kemasan praktis untuk mendukung aktivitas di luar rumah.

Produk dalam kemasan yang bisa dimasukkan ke dalam saku atau tas tangan untuk mengantisipasi gangguan kesehatan dapat membantu meredakan nyeri otot, keseleo, encok, pegal linu, meredakan hidung tersumbat, pusing, sakit kepala, gejala masuk angin, mabuk perjalanan dan gatal-gatal akibat gigitan serangga.

Balsem Bokashi digunakan dengan cara mengoleskan atau menggosok hingga rata pada tempat yang sakit atau nyeri di bagian tubuh. Sebaiknya Balsem Bokashi disimpan pada suhu di bawah 30 derajat celsius dan di tempat yang kering. Jauhkan dari sinar matahari langsung dan jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Ajeng Windi Gaprita, S.Farm salah satu guru pembimbing menyampaikan rasa terima kasih, apresiasi dan penghargaan atas kesempatan mengunjungi Pak Oles Green School sekaligus cinderamatanya yang sangat bermanfaat bagi kesehatan keluarga masing-masing.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini