Minyak Bokashi, Produk Best Seller Obat Keluarga Indonesia

0
41
Minyak Bokashi multi khasiat yang menjadi obat keluarga masyarakat Bali, Nusantara dan berbagai negara di belahan dunia.

Minyak Oles Bokashi, minyak fermentasi dari tanaman rempah menggunakan teknologi Effective Microorganisms (EM) yakni microorganisms yang bermanfaat untuk memfermentasi tanaman obat yang berkhasiat secara maksimal untuk mengatasi berbagai jenis keluhan penyakit telah menjadi idola dan obat keluarga masyarakat Indonesia.

“Dalam kemasan Minyak Bokashi menembus milenial terdapat logo halal sertifikasi Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan logo EMRO sertifikasi dari EM Research Organization Jepang,” kata Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr, sosok pria enerjik yang akrab disapa Pak Oles.

Penemu minyak herbal asli Bali tahun 1997 atau 25 tahun yang silam, aktivitasnya diawali dengan melakukan penelitian selama 5 tahun, setelah menyelesaikan pendidkan program magister di Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang.

Minyak Bokashi merupakan pengembangan produk dari Lengis Arak Nyuh yang pernah dikembangkan oleh Dadong Bandung (Nenek Pak Oles) di Desa Bengkel pada tahun 1900-1980. Dengan Teknologi EM formula Lengis Arak Nyuh dikembangkan lebih baik menjadi Minyak Bokashi, kini telah diterima masyarakat Indonesia, bahkan mancanegara sebagai obat tradisional.

Minyak Bokashi multi khasiat yang menjadi obat keluarga masyarakat Indonesia semakin mantap dan menjadi idola masyarakat Bali, nusantara dan berbagai negara di belahan dunia. Minyak multi khasiat dalam kemasan lima jenis botol itu membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal, bengkak akibat gigitan serangga dan sebagai bahan campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini