Supno Senang Dapat Minyak Bokashi

0
65
Supno (kiri) saat diberi produk Minyak Oles Bokashi oleh Yoyok di lokasi pendakian ke Kawah Ijen.

Bapak Supno, sosok pekerja keras yang setiap hari beraktivitas mencari belerang di Kawah Ijen Banyuwangi sangat senang ketika diberikan produk Minyak Oles Bokashi oleh Yoyok salah satu  rombongan PT Songgolangit Persada (SLP) dari Bali saat melakukan pendakian ke Kawah Ijen.

Supno yang saat itu sedang duduk di tempat peristirahatan sambil menawarkan keranijan belerang pada wisatawan yang melakukan pendakian terlihat senang begitu diberikan produk multi khasiat Minyak Bokashi yang dibawa rombongan PT SLP.

Hampir setiap hari Supno melakukan pendakian untuk mengambil belerang di gunung yang memiliki ketinggian 2.386 meter diatas permukaan laut dengan penuh semangat. Supno mengatakan, kegiatan tersebut sering membuat badannya capek, pegal dan terkadang gatal akibat gigitan serangga.

Setelah mendapat penjelasan terkait khasiat produk dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer, ia langsung sumringah dan akan menggunakan produk tersebut untuk mengatasi keluhannya tersebut.

“Saya juga sering mengalami sakit gigi yang sangat mengganggu aktifitas keseharian. Karena produk Minyak Bokashi bisa untuk menggatasi sakit gigi, akan saya pergunakan dan semoga bisa sembuh, tidak kambuh lagi,” ujarnya.

Produk asli Putra Bali, Minyak Oles Bokashi memang sangat baik digunakan untuk membantu melancarkan peredaran darah, meredakan sakit perut, batuk, sesak napas, membantu meredakan gejala penyakit kulit. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini