Wisman Suka Menu Warung Bukit Hexon

0
61
Sejumlah wisatawan menikmati berbagai menu yang tersedia di Warung Bukit Hexon.

Warung Bukit Hexon yang lokasinya terletak di Desa Wanagiri, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, atau tepatnya di pesisir bagian utara Danau Buyan, jalur Denpasar-Singaraja melalui jalur Bedugul menjadi tempat nyaman bagi wisatawan untuk beristirahat.

Selain itu, masyarakat lokal yang kebetulan melewati kawasan udara dingin yang terkadang berkabut memilih Warung Bukit Hexon sebagai tempat peristirahatan sambil menikmati berbagai olahan menu khas Warung Bukit Hexon dan melihat pemandangan sekeliling yang memanjakan mata.

“Disamping masyarakat lokal juga ada saja pelancong dalam dan luar negeri yang mampir ke Warung Bukit Hexon baik perorangan maupun yang diantar oleh pemandu wisata,” tutur Manager Warung Bukit Hexon tersebut, Putu Serken.

Putu Serken mengatakan, Warung Bukit Hexon menyajikan menu Favorit “Mujair Nyat-Nyat” dan menu pilihan sesuai selera wisatawan mancanegara dan nusantara dengan harga terjakau serta berkualitas.

Wisatawan yang mapir ke Warung Bukit Hexon juga bisa menikmati secangkir kopi bubuk Bukit Hexon secara geratis. Kopi yang terbuat dari campuran biji kopii Arabika dan Robusta berkualiatas tinggi untuk memberikan cita rasa nikmat dan aroma mantap.

Warung Bukit Hexon berada dijalur strategis memiliki sejumlah objek wisata antara lain Kebun Raya Eka Karya Bedugul, Danau Beratan, Danau Tamblingan dan Danau Buyan yang lokasinya saling berdekatan satu sama lain. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini