Stikes Berkolaborasi Gelar Pengabdian Masyarakat

0
62
I Nyoman Okta Parsida dari PT Karya Pak Oles Tokcer menyampaikan materi dalam acara Kegiatan pengabdian masyarakat tersebut digelar di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng.

Dua Staf produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer ikut ambil bagian dalam kegiatan pengabdian masyarakat yang digelar Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (Stikes) Buleleng.

Stikes Buleleng dalam kegiatan pengabdian masyarakat itu membangun kolaborasi strategis bersama perguruan tinggi, pemerintah dan kalangan industri, salah satunya adalah IOT PT KPOT, organisasi profesi dan masyarakat mengusung tema menuju kampus merdeka.

Kegiatan pengabdian masyarakat tersebut digelar di Desa Gitgit, Kecamatan Sukasada, Kabupaten Buleleng, Kamis (24/11). Dua staf IOT PT KPOT yang ikut ambil bagian adalah I Nyoman Okta Parsida dan Komang Subur Triwiasa.

Mereka memberikan pemaparan tentang produk Minyak Oles Bokashi yakni minyak herbal multi khasiat untuk meringankan pegal linu, bisul, gatal, bengkak akibat gigitan serangga serta campuran mandi rempah dan membagikan sampel kepada warga masyarakat yang hadir. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini