Endah Widyowati Jadi Pembicara Bimtek

0
70
Apt Endah Widyowati, S.S.I, Apoteker Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) saat menyampaikan materi dalam acara bimbingan teknis (Bimtek) yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng.

Apoteker Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) Apt Endah Widyowati, S.S.I mendapat kehormatan menjadi pembicara utama dalam bimbingan teknis (Bimtek) yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng.

Bintek pelaksanaan kegiatan pengendalian serta tindak lanjut pengawasan perizinan apotek, toko obat, toko alat kesehatan, optikal dan Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) melibatkan 40 peserta utusan dari berbagai pihak.

Kegiatan bintek tersebut dibuka Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng dr. Sucipto, S.ked, MAP di Hotel Aneka Lovina, Kamis (24/11).

Endah Widyowati dalam bintek tersebut menyampaikan materi berkaitan dengan implementasi Cara pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) di IOT KPOT, sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali.

Puluhan peserta bintek tersebut sebagian besar adalah pelaku Usaha Mikro Obat Tradisional (UMOT) dan calon Umot di wilayah Kabupaten Buleleng, Bali utara.

Endah Widyowati yang juga penanggung jawab IOT PT KPOT sebelumnya mendapat kesempatan tampil sebagai pembicara dalam “Sosialisasi Bahaya Obat Tradisional Mengandung Bahan Kimia Obat” yang digelar Loka Pengawasan Obat dan Makanan Kabupaten Buleleng (17/10). linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini