Pak Oles Bantu Minyak Bokashi Korban Banjir Banyuwangi

0
108
PT Karya Pak Oles Unit Jember saat memberikan bantuan berupa Minyak Oles bokashi kesejumlah masyarakat yang terdampak banjir bandang di kawasan Kalibaru, Banyuwangi.

PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta yang berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali ikut peduli dan memberikan bantuan kepada karyawan dan masyarakat yang terdampak banjir bandang di kawasan Kalibaru, Banyuwangi, Jawa Timur.

“Bantuan yang disalurkan oleh Kantor Cabang PT Karya Pak Oles Tokcer Unit Jember yang mewilayahi Banyuwangi berupa Minyak Oles Bokashi sebanyak tiga dus atau sekitar 120 biji,” kata Bapak Siregar Bahri, team leader Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Kantor Cabang Jember.

Ia menjelaskan, Minyak herbal asli Bali untuk membantu meringankan berbagai jenis penyakit itu diserahkan kepada posko RAPI dan di Balai Desa/kelurahan setempat.
Bantuan tersebut sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat yang terdampak sekaligus meringankan beban mereka.

“Kami menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas apresiasi dan bantuan yang diberikan Pak Oles kepada karyawan masyarakat yang terdampak,” kata Bapak Siregar Bahri yang juga terdampak dalam musibah tersebut.

Menurut bapak Siregar Bahri, kawasan Kalibaru, Banyuwangi merupakan pengguna setia produk rampuan Pak Oles khususnya Minyak Oles Bokashi, sehinga masyarakat luas di sana sudah tidak asing lagi terhadap produk multi khasiat yang telah menjadi obat keluarga Indonesia.

Sumbangan material itu dapat meringankan dan memberikan manfaat bagi masyarakat yang terdampak, khususnya untuk mengobati luka dan mengatasi masuk angin.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini