Pak Oles-Anak Yatim Yayasan Pelangi Anak Negeri Buka Puasa Bersama

0
24
Suasana buka puasa bersama PT Karya Pak Oles Oles-Anak Yatim Yayasan Pelangi Anak Negeri

Direktur PT Karya Pak Oles Tokcer Ir. Haji Agus Urson Hadi Pramono beserta jajaran direksi, manajemen dan karyawan yang beragama Islam berbuka puasa dengan anak yatim Yayasan Pelangi Anak Negeri di Jalan Pulau Saelus II, Gang Pudak Dalam No,9 Sesetan, Denpasar Selatan.

Jajaran Direksi dan manajemen yang ikut ambil bagian antara lain Manajer Produksi Made Ayu Lidyawati, Manajer Keuangan Ni Ketut Tisnawati, Kepala Unit Digital Marketing Wibhuti Emriko, Kepala Pemasaran PT Songgolangit Persada Cabang Bali, Irkham Rosidi, Sekretaris Perusahaan Tri Suharti, Manajer Pak Oles Green School Keontjoro Adijanto dan Mas Dimas.

Ketua Yayasan Anak Pelangi, Alvia Zahra menyambut baik, memberikan apresiasi dan merasa bersyukur atas PT Karya Pak Oles Tokcer melakukan kegiatan di bulan Ramadhan yang sangat ditunggu-tunggu untuk bersilaturahmi dan bisa melihat kondisi di sini.

Yayasan Anak Pelangi menampung 37 anak yatim piatu yang berasal dari berbagai daerah di Indonesia antara lain Kalimantan, Yogyakarta, Papua, Jember, daerah lainnya di Jawa dan Bali. Anak-anak yatim berasal dari Indonesia Raya diasuh oleh sepuluh orang.

Walaupun mereka tidak didampingi orang tua, anak-anak kami harapkan bisa menjadi anak yang sholeh, bisa mandiri, belajar bersyukur dan ke depannya menjadi anak yang sukses dan dibanggakan.

Kunjungan silaturahmi, berbuka puasa sekaligus berbagai kepada anak-anak yatim oleh PT karya Pak Oles Tokcer, semoga perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali terus maju dan berkembang lebih pesat, seluruh karyawan dan jajaran direksi diberikan kesehatan.

Sementara Haji Agus Urson Hadi Pramono menjalaskan, berbuka puasa bersama sekaligus menyerahkan santunan sebagai rasa ikut berbagai kebahagian kepada adik-adik Yayasan Pelangi Anak Negeri semoga mereka bisa ikut bahagia menjelang Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

PT Karya Pak Oles Tokcer selama ini pada bulan Ramadhan setiap tahun secara bergantian melakukan kegiatan sosial di panti asuhan, panti jompo dan tempat-tempat lain sebagai bentuk kepedulian karyawan dan perusahaan Pak Oles.

Rasa berbagi dalam bentuk santunan kepada adik-adik Yayasan Pelangi Anak Negeri tidak begitu besar, mengingat kondisi perusahaan di masa pandemi Covid-19 tidak berkembang sesuai harapan.

Mudah-mudahan dalam masa mendatang pandemi telah berlalu, perekonomian masyarakat berkembang seperti biasa, dan PT Karya Pak Oles Tokcer tetap eksis terus maju sehingga lebih banyak bisa melakukan kegiatan sosial perusahaan, harap Haji Agus Urson. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini