Sudiarta Cocok Gunakan Minyak Bokashi

0
37
Wayan Sudiarta ditemani istri saat membeli Minyak Oles Bokashi di stan Pak Oles dalam acara HUT BKOW Provinsi Bali ke-59.

Minyak Oles Bokashi produk dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) yang dirintis sejak tahun 1997 telah banyak dirasakan khasiatnya oleh masyarakat luas. Produk multi khasiat yang diproduksi sesuai standar Cara Pembuatan Obat Tradisional yang Baik (CPOTB) semakin diminati konsumen.

Wayan Sudiarta (53) merupakan salah satu orang yang sudah sejak lama menggunakan produk Minyak Oles Bokashi untuk menjaga kesehatan baik dirinya sendiri maupun untuk anggota keluarganya. Produk Minyak Bokashi biasanya digunakan untuk pijat bila badannya terasa pegal, untuk mengobati gatal akibat gigitan serangga juga mengobati luka hingga radang tenggorokan.

“Saya sangat cocok menggunakan Minyak Bokashi untuk berbagai keluhan sakit termasuk saya minum bila mengalami radang tenggorokan dengan cara menteskan Minyak Bokashi ke air hangat dan keluhan radang pun hilang, ujar pria yang tinggal di Jalan Tukad Petanu, Gang Perkutut, Denpasar ini.

Sudiarta yang bekerja sebagai konsultan pajak saat melihat stan Pak Oles pada perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-59 Badan Kerjasama Organisasi Wanita (BKOW) Provinsi Bali di Lapangan Timur Niti Mandala Renon Denpasar belum lama ini langsung membeli Minyak Bokashi karena kebetulan persediannya di rumah sudah habis. Saat itu pria yang sangat ramah tersebut sedang olahraga bersama istri. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini