Sukra Rutin Konsumsi Madu Jamur Atasi Kesemutan di Tangan

0
23
Bapak Sukra, rutin mengkonsumsi Madu Jamur dan menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk menjaga kesehatan.

Bapak Sukra seorang reseller minuman kemasan yang berlokasi di Jalan Drupadi, Denpasar sering mengalami kesemutan pada kedua tanggannya, hal ini bisa disebabkan karena sering kontak berlebihan dengan suhu dingin, termasuk dengan es batu yang membuat tangan terasa kaku dan tebal,hingga sulit digerakkan.

“Tangan saya sering terasa kesemutan, mungkin karena saya sering pegang es batu jadi terasa kaku dan juga sulit digerakkan,” ujar bapak asal Desa Tumbu Karangasem saat menerima pesanan dua botol Madu Jamur kemasan 365 ml yang diatar oleh Komang Suryani, pegawai Konter Pak Oles yang berlokasi di Jalan Letda Kajeng, Denpasar.

Menurut Komang Suryani, Bapak Sukra merupakan pelanggan setia produk dari Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer dalam menjaga kesehatannya. “Bapak Sukra bila persediaan produknya sudah habis, kembali memesan untuk dikirimkan,”ujar ibu dua anak putra dan putri ini.

Selain menggunakan produk Madu Jamur, Bapak Sukra juga menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk menjaga kesehatan dirinya maupun anggota keluarganya. Seperti mengatasi keluhan kutil, kapalan, menyembuhkan luka baru, luka bakar, digigit serangga, nyeri otot, pegal linu, sakit perut, menghilangkan bau tidak sedap hingga ambeien.

Sedangkan Madu Jamur yang merupakan kombinasi madu asli dengan ekstrak jamur tiram putih (shimeji) sangat baik untuk memerangi racun-racun dalam tubuh dan sisa-sisa makanan yang tidak berguna lainnya dinetralkan dengan cara melarutkan dan membuangnya melalui saluran tinja, kencing dan keringat. linktr.ee/pakolescom #pakoles #madujamur

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini