PRO EM1 Menjaga Kesehatan Jantung

0
5
Dua orang perempuan menunjukkan produk PRO EM1 yang baik untuk menjaga kesehatan.

Probiotik multi-strain alias bakteri baik yang hidup di usus dapat mendatangkan segudang manfaat bagi jantung. Probiotik dapat membantu menjaga kesehatan jantung dengan menurunkan Low Density Lipoprotein (Kolesterol jahat ) dan tekanan darah.

“Bakteri penghasil asam laktat tertentu dapat mengurangi kolesterol dengan memecah empedu (sebagian besar terbuat dari kolesterol) di usus. Dengan memecah empedu, probiotik dapat mencegahnya diserap kembali di usus, di mana ia bisa masuk ke darah sebagai kolesterol dan melakukan berbagai fungsi” ujar Koenjoro Adijanto marketing PRO EM1 wilayah Bali.

Berdasarkan penelitian dengan kolesterol tinggi yang diberi asupan probiotik selama 9 minggu. Hasilnya, partisipan berhasil menurunkan kolesterol total sebesar 9% dan kolesterol LDL hingga 12%. Penemuan ini jelas memberikan solusi bagi masyarakat dalam menjaga kesehatan jantung. Dengan cara konsumsi probiotik multistrain PRO EM1 setiap hari.

PRO EM1 merupakan suplemen kesehatan probiotik yang mengandung milyaran mikroorganisme baik yang multi-strain dan hidup, yang sangat baik dan bermanfaat untuk kesehatan tubuh manusia.PRO EM1 sudah mendapatkan ijin edar dari BPOM sebagai Suplemen Kesehatan Probiotik (POM SL201664931).linktr.ee/pakolescom #PROEM1

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini