Ilham Pratama Gunakan Minyak Rajas Obati Luka Kucing

0
16
Ilham Pratama saat mengambil giveaway Minyak Rajas dan pupuk organik Bokashi Kotaku di kantor pemasaran PT Songgolangit Persada di Jalan Letda Kajeng, Yangbatu, Denpasar.

Ilham Pratama (25), pria yang tinggal di Jalan Resimuka, Monang-Maning, Denpasar Barat memiliki lima ekor kucing yang dipelihara di rumahnya. Kucing tersebut berasal dari ibahan tetangga yang pindah rumah dan ada kucing kampung atau kucing moggy yang tidak bertuan/liar.

Setiap harinya, kucing peliharaanya suka berantem sampai ke rumah tetangga. Hal tersebut mengakibatkan kucing mengalami luka akibat cakaran maupun gigitan kucing lainnya. “Apalagi kalau musim kawin, kucing sering berantem dengan pejantan lainnya sampai mengakibatkan luka dan berdarah,” ujar Ilham.

Ilham mengungkapkan, keluarganya memang senang merawat hewan kucing apalagi kucing liar yang tidak bertuan langsung dipelihara. “Terkadang juga ada saudara atau tetangga yang mau mengadopsinya,” ujar pria murah senyum ini saat mengambil giveway Minyak Rajas dan Pupuk Bokashi Kotaku di kantor pemasaran PT Songgolangit Persada, Jalan Letda Kajeng, Yangbatu, Denpasar.

Minyak Rajas merupakan minyak herbal untuk hewan, hasil dari beberapa ramuan tanaman berkhasiat obat yang difermentasi dengan bantuan EM (Effektive Microorganisms). Minyak Rajas dapat dipergunakan untuk mebantu pengobatan pada hewan kesayangan dan hewan ternak.

Jika kucing peliharaan mengalami hal itu, sebaiknya melakukan perawatan dengan menggunakan Minyak Rajas. Oleskan di permukaan yang sakit. Kandungan zingiberis purpurei rhizome pada Minyak Rajas dapat membantu mempercepat proses penyembuhannya. linktr.ee/pakolescom #minyakrajas

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini