Minyak Bokashi Penanganan Siaga Si Kecil Demam

0
171

Minyak Oles Bokashi membantu penanganan siaga si kecil saat mengalami demam, yakni mandikan si kecil dengan Minyak Bokashi agar dapat tidur dengan nyenyak. Jangan tutupi anak dengan selimut ketika tidur.

Konsumsi makanan hangat, banyak konsumsi air putih, kompres dengan air hangat dan selalu sedia dengan Minyak Bokashi, salah satu produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali.

Apapun keluhan penyakitnya ingat solusinya adalah Minyak Bokashi yang diramu dari berbagai jenis tanaman herbal berkhasiat obat diproses dengan teknologi Effective Microorganisme (EM) dari Jepang mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri yang telah menembus pasaran dalam dan luar negeri.

Minyak Bokashi yang diramu dari tanaman herbal yang dirawat secara organik pada hamparan lahan kebun seluas tujuh hektar di Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng mempunyai khasiat meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal, bengkak akibat gigitan serangga, mempercepat proses penyembuhan luka, relaksasi serta sebagai campuran mandi rempah, guna mengurangi bau tidak sedap.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini