Minyak Bokashi Semakin Eksis dan Dekat Konsumen

0
84
Wisatawan mancanegara didampingi pramuwisata saat membeli Minyak Oles Bokashi di Konter Pak Oles, Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur.

Minyak Oles Bokashi, produk unggulan Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer, sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional yang merupakan terbesar di Bali semakin eksis, selalu dicari dan dekat dengan konsumen.

“Minyak herbal asal Bali itu mempunyai khaisat untuk mengatasi gatal-gatal, meredakan bisul, bengkak akibat gigitan serangga dan sebagai bahan campuran mandi rempah untuk membantu mengurangi bau tidak sedap,” kata Kepala Unit Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Cabang Bali, Made Suarnaya.

Ia mengungkapkan hal itu ketika melakukan siaran interaktif di Radio Genta (Bali TV) bersama penyiar Dek Oka yang mengulas tentang khasiat dan manfaat Minyak Oles Bokashi yang telah dimanfaatkan masyarakat luas.

Minyak Bokashi yang diproses dengan teknologi Effective Microorganisms (EM) dari Jepang mempunyai keunggulan anti virus, anti jamur dan anti bakteri dengan multi khasiat yang telah menjadi sebagai obat keluarga Indonesia.

Minyak Bokashi yang telah didaftarkan di empat negara yakni Thailand, Singapura, Malaysia dan Indonesia, juga sangat cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu karena aktivitas berat dalam bekerja keseharian.
Minyak Bokashi kaya akan khasiat dan manfaat berkat di dalamnya terkandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara. Minyak Bokashi telah terbukti selama 26 tahun menemani keluarga Indonesia sejak diluncurkan tahun 1997.

Minyak Bokashi merupakan hasil pengembangan dari produk Lengis Arak Nyuh yang pertama kali diproduksi untuk kalangan keluarga dan masyarakat oleh Dadong Bandung (nenek Pak Oles) di Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng, semasa hidupnya selama 100 tahun sejak 1880-1980. 

Lengis Arak Nyuh diproduksi secara sederhana itu ditingkatkan kualitas bahan bakunya, manajemen produksi dan teknologi pembuatannya dengan Teknologi EM, sehingga mampu menghasilkan produk berkualitas, serta bisa dikembangkan dalam skala industri.

Selanjutnya Minyak Oles Bokashi diproduksi secara massal oleh PT. Karya Pak Oles Tokcer sejak 1997 yang dipasarkan ke seluruh Indonesia maupun mancanegara.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini