Wisatawan Belanda Fanatik Dengan Minyak Oles Bokashi

0
206
Kadek Widiasih saat membawakan produk Minyak Oles Bokashi pada wisatawan asal Belanda yang sedang liburan di kawasan Nusa Dua, Badung-Bali.

Wisatawan Belanda Mr. Cees (84) dan Mrs Nelka (80) sangat fanatik terhadap produk herbal Minyak Oles Bokashi, produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), sebuah perusahaan swasta nasional yang merupakan terbesar di Bali.

Mr. Cees bersama pasangannya Mrs. Nelka yang sering melakukan liburan ke Bali setiap tahun sekali tepatnya pada bulan Mei selalu membeli Minyak Oles Bokashi untuk digunakan sendiri maupun sebagai oleh-oleh.

Sejak tahun 2012 atau 11 tahun silam, Mr. Cees telah menggunakan produk herbal asli putra Bali yang memiliki multi khasiat untuk menjaga kesehatan. Berawal dari pertemuannya dengan Kadek Widiasih, seorang sales mandiri dari Pak Oles yang menawarkan berbagai jenis produk dari IOT KPOT di kawasan pantai di Nusa Dua, Badung-Bali.

Saat itu, Kadek Widiasih (33) melihat Mr Cees bersama istrinya Mrs Nelka mengalami keluhan batuk dan sakit pinggang. Secara sepontan istri dari Nyoman Sunarta tersebut menawarkan produk Minyak Oles Bokashi dan Balsem Bokashi untuk mengatasi keluhan tersebut.

“Sejak tahun 2012 sampai sekarang Mr Cees setiap datang ke Bali selalu membeli produk Minyak Oles Bokashi. Mereka dan keluarga sudah sangat fanatik dengan produk unggulan IOT KPOT yang dirintis sejat tahun 1997,” ujar wanita asal Karangasem ini.

Widiasih menambahkan, Mr Cees setiap hari selalu menggunakan Minyak Oles Bokashi untuk menjaga kesehatan mulai dari untuk mengatasi pegal, gatal akibat gigitan serangga, untuk pijat dan tidak jarang dipergunakan mandi agar badan tetap hangat dan segar, karena cuaca di Belanda dingin.

“Setiap datang ke Bali selalu pesan Minyak Oles Bokashi jumbo kemasan 140 ml sebanyak 5 picis. Biasanya Mr Cees melakukan liburan ke Bali pada bulan Mei awal dan kembali ke negaranya diakhir bulan Mei,” ujar Kadek.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini