Lima Langkah Perawatan Luka Agar Cepat Pulih

0
21
Minyak Oles Bokashi produk PT. Karya Pak Oles Tokcer yang kaya akan antioksidan alami.

Lima langkah perawatan luka yang tepat agar cepat pulih meliputi. (1) bersihkan tangan sebelum merawat luka terbuka, (2) tekan area kulit yang terluka pelan-pelan menggunakan kain bersih atau kasa steril selama beberapa menit.

(3) Bersihkan luka dengan air bersih yang mengalir dan pastikan tidak ada kotoran yang tertinggal pada luka, (4) teteskan Minyak Oles Bokashi pada daerah yang terluka dan (5) jangan panic. Minyak Oles Bokashi salah satu produk unggulan Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer siap membantu proses penyembuhan luka karena di dalamnya mengandung antiseptik alami yang dibutuhkan untuk merawat luka terbuka sehingga proses penyembuhannya menjadi lebih cepat.

Minyak fermentasi dari tanaman rempah menggunakan teknologi Effective Microorganisms (EM) dari Jepang itu kaya terhadap antioksidan alami yang setiap tetesnya berfungsi untuk meringankan permasalahan kesehatan di kalangan keluarga.

Minyak Bokashi selama 25 tahun terlah dipercaya sebagai obat keluarga masyarakat Indonesia,  terbukti ampuh mengatasi  pegal linu, gatal-gatal, bengkak akibat digigit serangga serta bisa digunakan sebagai campuran mandi rempah untuk mengurangi bau tidak sedap.

Pastikan Minyak Oles Bokashi hadir sebagai salah satu pelengkap Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) di masing-masing keluarga. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyak oles  bokashi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini