Gede Ukir Konsumsi Teh Daun Apokat Turunkan Tekanan Darah

0
17
Gede Ukir saat membeli produk teh herbal Bukit Hexon Daun Apokat dan Rosela di Konter Pak Oles, Jalan Waribang, Kesiman Denpasar Timur.

Pak Gede Ukir dari Kabupaten Karangasem, salah seorang pelanggan setia Produk Ramuan Pak Oles selalu mengkonsumsi Teh Herbal Bukit Hexon Daun Apokat dan Teh Rosela untuk menurunkan tekanan darah sehingga normal dalam menjaga kesehatan.
“Gede Ukir rutin membeli kedua jenis teh herbal tersebut jika persediaan di rumahnya sudah habis,” kata Pegawai Konter Pak Oles di Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur, Luh Sumiasih.

Ibu dari tiga putra-putri yang sudah puluhan tahun bergabung dengan perusahaan Pak Oles menuturkan, Pak Made Ukir dengan rutin mengkonsumsi teh herbal daun apokat dan teh rosela tensinya sekarang menjadi normal.
Demikian pula kesehatannya tetap prima, meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Semua itu berkat pola hidup sehat, makanan sehat, olahraga yang teratur dan selalu minum teh herbal.

Teh herbal Bukit Hexon Daun Apokat, salah satu produk Industri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer mengandung khasiat untuk menurunkan tekanan darah tinggi dan melancarkan buang air kecil.
Kandungan yang terdapat pada daun apokat yakni polifenol yang merupakan kelompok zat kimia dalam kelompok anti oksidan, di mana dalam alami terdapat pada sayur-sayuran, kulit buah dan kacang-kacangan. Zat kimia ini berfungsi sebagai pelindung dari radikal bebas dengan cara mengikatnya.

Teh herbal Daun Apokat dengan cira rasa yang khas juga mampu melindungi tubuh dari serangan penyakit degenerative dengan mencegah proses peroksidasi lemak. Rasa pahit pada daun alpokat bersifat diuretik dan memperlambat pertumbuhan bakteri. Penyakit kanker yang ada dalam tubuh kita dapat dicegah dengan adanya kandungan Flavonoid dalam daun apokat. linktr.ee/pakolescom #pakoles #tehdaunapokat.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini