Pak Oles: Jaga Kesehatan, Sakit Itu Mahal

0
21
Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, setiap orang bisa dan mampu menjaga kesehatan dirinya masing-masing, karena sakit itu nilainya sangat mahal.

“Kalau kita mampu menjaga kesehatan dan merawat kesehatan diri dengan baik akan menjadi pribadi yang bugar sehat secara pisik, maka akan dapat bekerja secara maksimal dan berprestasi yang gemilang,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Sosok pria kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng yang sukses mengembangkan sebuah perusahaan swasta nasional yang berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali itu menekankan, menjaga kesehatan untuk tetap prima itu dapat dilakukan dengan pola makanan yang sehat. Pola hidup yang sehat, melakukan aktivitas olahraga secara rutin, jaga pikiran tetap tenang dan rilek.

Dengan pola sehat tersebut, walaupun mengalami sakit, tubuh akan cepat dapat menyembuhkan diri, pulih dan sehat kembali, sakit tidak berlarut-larut berkat makanan sehat, pola sehat dan aktivitas olahraga.

“Dengan kesehatan yang prima kita miliki modal yang kuat untuk bekerja dan berprestasi. Untuk itu mulailah menjaga kesehat dengan disiplin sehingga memiliki kekayaan, karena kesehatan itu tidak ternilai harganya,” ujar Pak Oles alumnus Fakultas Pertanian Universitas Udayana dan Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang.

Dengan kesehatan yang prima akan dapat bekerja maksimal, bisa mengatur jadwal aktivitas dengan baik dan berintegrasi sosial dengan mayarakat dan lingkungan sekitarnya. Kesehatan adalah kekayaan, kesehatan penting, jika sakit segeralah pulihkan dengan berobat, makanan sehat, gaya hidup sehat olahrga.

Peliharalah kesehatan dengan baik dan hal itu menjadi tugas serta tanggung jawab masing-masing, usahakan jangan sampai jatuh sakit, harap Pak Oles yang juga alumnus Universitas Hindu Negeri I Gusti Bagus Sugriwa Denpasar. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini