Gede Ngurah Wididana, Direktur Utama PT Karya Pak Oles Group, dalam seminar kepemimpinan di Denpasar.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menggaris bawahi kalau ingin berubah harus mampu mengubah kebiasaan yang ada dalam diri dari kebiasaan bubuk menjadi kebiasaan yang positif.

“Kebiasaan yang mampu memberikan manfaat mulai dari melakoni bangun lebih pagi, terus belajar, membaca lebih rajin, melakukan kegiatan olahraga dan sebagai yang mampu memberikan manfaat,” kata Gede Ngurah Wididana, sosok pria enerjik yang akrab disapa Pak Oles.

Alumnus Faculty Agriculture University of The Ryukyus Okinawa, Jepang menambahkan, kebiasaan-kebiasaan kecil yang dilakoni itu akan membentuk sikap hidup dan bagaimana pandangan terhadap kehidupan yang akhirnya bisa mengantarkan mencapai suatu nasib yang lebih baik dan menguntungkan.

Dari kebiasaan yang baik, walaupun skalanya kecil akan mampu menjadi sautu karakter dan menentukan sikap, yakni bagaimana memandang hidup kita dan sikap itulah bisa menentukan nasib yang lebih baik.

Oleh sebab itu mulai dari sekarang tanamanlah kebiasaan-kebiasaan yang baik, walaupun kecil, namun nantinya akan dapat menjadi bibit-bibit yang bisa tumbuh mengantarkan menjadi nasib-nasib baik, tutur Pak Oles yang juga pelopor pertanian organik di Indonesia. linktr.ee/pakolescom #pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini