Pak Oles: Etos Kerja Pasti Tokcer

0
18
Gede Ngurah Wididana saat berada di Desa Bengkel, Busungbiu, Buleleng.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menegaskan, etos kerja pasti tokcer berhubungan dengan kelancaran dan kesigapan, misalnya mesin tarikannya bagus, kuat dan kencang.

“Tokcer itu bisa juga berkaitan dengan vitalitas, orang yang vitalitasnya kuat bisa memuaskan atau kenceng terus barangnya tokcer, pasti tokcer pasti bagus, kuat, artinya mudah-mudahan cepat sembuh, hasilnya bagus dan memuaskan,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles ketika membahas semboyan Etos Kerja Pasti Tokcer.

Pria enerjik kelahiran Desa Bengkel, Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu menjelaskan, dalam produk Ramuan Pak Oles pasti tokcer artinya semoga, astungkara bisa sembuh atau mengandung khasiat yang mujarab.

Dalam etos kerja pasti tokcer berhubungan dengan kerja yang berhasil, kerja bagus, kecepatan, ketepatan kerja, kecanggihan dalam berusaha serta didukung oleh manajemen pimpinan yang bagus.

Dengan demikian perusahaan berkembang bagus, karyawan yang sehat dan mitra kerja yang selalu senang, sehingga semua kegiatan dan aktivitas perusahaan lancar, perusahaan terus maju dan berkembang semakin besar.

Semua itu berkat kepemimpin yang bagus, karyawan yang sehat dilandasi rasa senang dan gembira sehingga mampu menghasilkan produk-produk yang berkualitas serta pemasaran yang lancar, kata Pak oles.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini