Kerjakan Sekarang

0
18
Gede Ngurah Wididana, Direktur Utama PT. Karya Pak Oles Grup dalam sebuah aktivitas.

Oleh: Gede Ngurah Wididana *)
Perjalanan ribuan kilometer dimulai dari langkah pertama (Lao Tzu). Langkah pertama itu syarat penting dan harus dilaksanakan. Tanpa langkah pertama tidak mungkin ada langkah kedua, ketiga, dan seterusnya.

Langkah pertama berarti kerjakan sekarang, jangan tunda dan jangan ragu. Rencana kerja yang besar tidak akan ada artinya tanpa langkah pertama. Walau langkah awal adalah langkah kecil, itu merupakan fondasi untuk melangkah selanjutnya dan selanjutnya lagi. Perjalanan ribuan kolometer dimulai dari langkah pertama.

Jangan takut gagal atau salah dalam bertindak, tetaplah fokus dan berani melangkah. Kesalahan dan kegagalan bagi pemimpin adalah hal yang biasa, yang merupakan proses belajar yang tiada henti untuk menjadi sempurna.

Lankgah pertama adalah awal bekerja untuk mewujudkan mimpi atau cita-cita besar. Kesalahan atau kegagalan adalah proses belajar untuk menjadi ahli. Sekali melangkah maka teruslah melangkah dengan keberanian dan fokus mewujudkan cita-cita. Semoga sukses. Tuhan selalu bersama kita dalam melangkah.
*) Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini