Pakolesonline Lanjutkan Visi Koran Pak Oles Diera Digital

0
33
Gede Ngurah Wididana saat melihat aktivitas kerja pakolesonline.com di kantor redaksi Jl. Letda Kajeng, Yangbatu, Denpasar Timur.

Koran Pak Oles sempat mengalami masa gemilang, oplahnya mencapai 300.000 eksemplar terbit setiap dua minggu sekali, menjadi media komunikasi yang efektif untuk mempromosikan Minyak Oles Bokashi, pupuk hayati Effective Microorganisms (EM) dan puluhan jenis produk Ramuan Pak Oles kepada masyarakat luas di Nusantara.

Koran Pak Oles berkembang selama puluhan tahun (2000-2019) tersebar di berbagai daerah di Indonesia, mulai dari Bali, Nusa Tenggara Barat (NTB), Jawa Timur, Jawa Barat, Jawa Tengah, Daerah Khusus Ibukota Jakarta, Makassar dan daerah lainnya di Nusantara.
Koran Pak Oles berubah menjadi media online yakni pakolesonline.com. Visi Koran Pak Oles dilanjutkan oleh pakolesonline.com di era digital.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Grup, Dr. Ir, Gede Ngurah Wididana, M.Agr yang akrab disapa Pak Oles memanggil Putu Wirnata untuk maju ke depan mendampingi dirinya pada acara Simakrama Hari Suci Nyepi Tahun Baru 1944 dan dan Motivasi karyawan agar kedepan tetap memiliki semangat dan kreativitas kerja yang tinggi.

Putu Wirnata yang mengawal media pakolesonline melanjutkan tugas dan tanggung jawab Albert Kin Ose Moruk menjelaskan, perubahan dari media cetak ke media online merupakan tuntutan yang harus dilakukan, karena zamannya sekarang berubah menjadi digital.

“Semuanya sekarang serba online sehingga perusahaan mengikuti perubahan, dengan setiap hari memposting berita berbagai produk Ramuan Pak Oles, kegiatan dan aktivitas perusahaan,” ujar Putu Wirnata yang telah bekerja puluhan tahun di perusahaan yang berbasis obat-obatan tradisional itu.

Ketika ditanya Pak Oles bagaimana kesiapan pakolesonline dalam menembus milenial ke depan, Putu Wirnata, sosok ayah dua putri dan seorang putra menjelaskan, setiap hari rata-rata memposting lima berita, cukup lancar berkat bantuan dan dukungan tim kreatif Pak Oles, seluruh karyawan, jajaran direksi dan manajemen.

Berita dan informasi pakolesonline selanjutkan dibagikan (share) melalui media sosial yakni facebok, instagram, twitter sehingga cepat dikenal masyarakat luas. Upaya yang dilakukan itu perlu mendapat dukungan dari seluruh karyawan PT Karya Pak Oles Grup seperti yang telah pernah disosialisaikan tim medsos Pak Oles.

Promosi dan jualan produk lewat medsos dinilai lebih hemat, efektif dan jangkauannya lebih luas. Untuk itu seluruh karyawan yang mencapai ratusan orang dapat menggunakan medsos secara baik dan bijak sebagai sarana untuk mempromosikan produk perusahaan tempat kita bekerja, sehingga dapat terus eksis dan berkembang di tengah persaingan yang semakin ketat.

Karyawan dimanapun ditugasnya harus tetap semangat dengan kreativitas yang tinggi, termasuk di website pakolesonline yang selalu memerlukan dukungan, informasi dan peranserta dari seluruh karyawan, harap Putu Wirnata. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini