Pak Oles: Jalani Kehidupan Dengan Setia dan Jujur

0
13
Gede Ngurah Wididana saat berada di Villa Jenana Mudra di Desa Sepang, Busungbiu, Buleleng.

Direktur Utama PT Karya Pak Oles Group, Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr menekankan pentingnya melakoni dan menjalani kehidupan sehari-hari dengan dasar kesetiaan dan kejujuran untuk meraih sukses maupun cita-cita yang diinginkan.

“Setia adalah modal untuk bisa dipercaya, demikian juga kejujuran dengan modal setia dan jujur orang mendapatkan keparcayaan, dengan kepercayaan itu bisa mendapatkan bantuan maupun dukungan melanjutkan usaha untuk mendapat modal, bekerja dan membangun kerja sama yang baik dengan orang lain,” kata Gede Ngurah Wididana yang akrab disapa Pak Oles.

Sosok pria kelahiran Bengkel, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng itu mengatakan, tanpa kejujuran dan kesetiaan seseorang tidak akan dipercayaan karena sudah menghianati apa yang dijanjikan.

Oleh karena itu untuk bisa menjadi setia harus selalu berkomunikasi dengan diri sendiri secara benar, bersih, harus harus benar-benar bersih untuk bisa mewujudkan mampu bekerja lebih baik dengan kejujuran.

“Kalau anda mendapat kepastian balas dengan setia dan kejujuran, sebaliknya jika anda tidak setia dan jujur akan kehilangan sehabar, teman yang dikianati orang itu akan mencatat dan membicarakan dan itu menjadi aib dan menyebar kepada orang lain, saat itulah anda akan tidak dipercaya oleh teman dan kelompok lain,” jelas Pak Oles. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini