Tanah Subur dan Pupuk Bokashi Cocok Semua Jenis Tanaman

0
18
Pupuk Bokashi Kotaku dan Tanah Subur Pak Oles cocok untuk semua jenis tanaman dan ramah lingkungan.

Tanah Subur Pak Oles dan Pupuk Bokashi Kotaku produksi PT Songgolangit Persada dengan pabrik di Desa Bantas, Kecamatan Selemadeg Timur, Kabupaten Tabanan cocok untuk semua jenis tanaman pertanian dalam arti luas dan perkebunan yang ramah lingkungan.

Tanah subur Pak Oles bermanfaat untuk merangsang pertumbuhan tanaman dan memperbaiki ekosistem. Selanjutnya dengan kombinasi Pupuk organik padat Bokashi Kotaku yang difermentasi dengan Effective Microorganisms 4 (EM4) mampu meningkatkan produksi pertanian.

Keunggulan pupuk bokashi adalah kandungan unsur haranya cukup dan sudah terurai sehingga siap diserap akar tanaman. Selain itu pupuk bokashi juga mengandung effective mikroorganisme yang bermanfaat untuk menekan pertumbuhan patogen dalam tanah.

Supervisor Pupuk Bokashi Kotaku dan Tanah Subur Pabrik Bantas tersebut, Kadek Wirawan menjelaskan, tanah subur dan pupuk Bokashi dalam kemasan yang praktis harga terjangkau tersedia di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat, toko-toko pertanian dan stand bunga kabupaten/kota di seluruh Bali.

Pupuk organik ramah lingkungan itu menggunakan bahan baku dari limbah pertanian, kotoran sapi dan ternak ayam yang difermentasi dengan teknologi EM dari Jepang. linktr.ee/pakolescom #songgolangitpersada #EM4.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini