Made Subagia: Respon Cepat Kebutuhan Konsumen

0
25
Made Subagia (kanan) saat mengantar produk Minyak Oles Bokashi ke rumah salah satu pelanggan setia Ramuan Pak Oles.

Pelayanan prima yang disebut juga Excellent Service yakni memberikan pelayanan terbaik untuk kepentingan pelanggan Minyak Oles Bokashi dan berbagai Produk Ramuan Pak Oles kepada konsumen agar mereka merasa puas dan mendapat pelayanan secara maksimal.

“Pelayanan yang cepat dan maksimal kepada setiap konsumen akan menjadikan produk dan perusahaan mendapat kepercayaan dari konsumen dan masyarakat luas,” kata Manajer Pemasaran Produk Ramuan Pak Oles Cabang Bali, I Made Subagia.

Sosok pria enerjik yang telah 23 tahun bergabung dengan perusahaan Pak Oles yang membawahi ratusan kru marketing terdiri atas sales promotion group (SPG), sales spriding, selesmen Toking Order (TO) dan pegawai yang menjual di konter-konter Pak Oles melakukan respon cepat kepada masyarakat khususnya pencinta produk Pak Oles yang ingin mendapatkan produk-produk herbal Pak Oles.

Ayah dua putra dan seorang putri itu, belum lama ini ditengah kesibukannya menyempatkan diri untuk mengirim produk Minyak Oles Bokashi, produk unggulan Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer kepada konsumen.

”Kami merenpon cepat konsumen yang membutuhkan produk-produk Ramuan Pak Oles, terutama yang tidak sempat keluar rumah membeli atau yang tidak mau belanja di toko online,” ujar Made Subagia. linktr.ee/pakolescom #pakoles #minyakbokashi.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini