Madu Geruh Bokashi Jaga Imun Tubuh Di Bulan Puasa

0
251
Madu Geruh Bokashi sangat baik dikonsumsi untuk menjaga kesehatan.

Madu Geruh Bokashi mempunyai khasiat untuk menjaga imun tubuh saat melaksanakan ibadah puasa bagi Umat Muslim sehingga tetap sehat, prima dan semangat dalam menjalani aktivitas keseharian.

Madu Geuh Bokashi, salah satu dari lima jenis produk madu Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT), sebuah perusahaan swasta nasional berbasis obat-obatan tradisional terbesar di Bali mempunyai multi khasiat.

Mengkonsumsi Madu Geruh Bokashi satu sendok makan pada saat sahur dan berbuka puasa akan dapat meningkatkan imun tubuh. Khasiat lainnya mampu menambah nafsu makan sehingga energi dalam tubuh tetap seimbang dan kesehatan dapat terpelihara dengan baik.

Madu karunia Tuhan itu dihasilkan dari nektar bunga dan diolah di dalam tubuh lebah sehingga mempunyai khasiat obat yang selanjutnya diproses dengan teknologi modern guna menghasilkan madu yang dapat menyembuhkan berbagai penyakit.

Madu Geruh Bokashi juga mengandung asam amino lengkap seperti gula buah (fruktose), gula tepung (maltose), gula sakarin (sakarosa), gula disakarida, polisakarida, vitamin C, Vitamin B, B2, B6 asam panthotenat, asam daun (asam folik), natrium, kalium, posfor, sulfur, enzim, hormon, zat bakterisida dan zat aromatik.

Semua kandungan zat alami tersebut sangat tepat dan lengkap menjaga kesehatan agar tetap prima dan mempercepat proses penyembuhan tubuh manusia. Produk dalam kemasan botol 365 ml dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles dan supermarket dengan harga yang terjangkau.

Empat jenis madu lainnya adalah Madu Resi, Madu Wididana, Madu Jamur dan Madu Rocky yang masing-masing mempunyai manfaat dan khasiat untuk memelihara kesehatan tubuh yang prima. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini