CEO Fairme, Nyoman Wirayuni Beli Minyak Bokashi

0
168
Nyoman Wirayuni (kanan) menunjukkan produk Minyak Oles Bokashi yang dibeli pada perayaan Hari Ulang Tahun ke-32 Rotary Club Bali Taman ke-32.

Pemilik perusahaan Fairme, Nyoman Wirayuni, SH membeli produk Minyak Oles Bokashi saat menghadiri acara Hari Ulang Tahun ke-32 Rotary Club Bali Taman di Kang Zanger-Bokashi Farm, Jalan Waribang, Kesiman, Denpasar Timur belum lama ini.

CEO Fairme yang bergerak dalam usaha kecantikan, kosmetik dan perawatan diri pada kesempatan itu menghampiri stan produk Ramuan Pak Oles yang ikut berpartisipasi memeriahkan acara membeli produk Minyak Oles Bokashi jumbo kemasan 140 ml.

Saat itu Nyoman Wirayuni dilayani staf konter Pak Oles, Winarti dan Komang Suryani yang selalu semangat, cekatan dalam menawarkan dan memberi penjelasan terkait produk herbal dari Indutri Obat Tradisional PT Karya Pak Oles Tokcer yang dirintis sejak tahun 1997.

Minyak Bokashi, minyak herbal asli Bali mempunyai multi khasiat antara lain membantu meringankan pegal linu, meredakan bisul, gatal dan bengkak akibat gigitan serangga serta sebagai campuran mandi rempah untuk mengurangi bau tidak sedap yang sudah dimanfaatkan dan dikenal secara meluas di pasaran lokal Bali, nasional dan mancanegara.

Minyak Oles Bokashi juga cocok sebagai minyak pijat bagi yang sering mengalami kaku otot dan pegal linu karena aktivitas berat dalam bekerja. Minyak Bokashi kaya manfaat berkat di dalamnya terkandung beragam ekstrak tanaman berkhasiat obat warisan nusantara.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini