Probiotik PRO EM1 Bangun Imun Si Kecil Dengan Alami

0
135

Probiotik PRO EM1 mengandung miliaran bakteri baik yang dapat membangun imun tubuh mulai dari Bayi di bawah umur lima tahun (Balita), anak-anak, remaja, orang dewasa hingga lansia yang mampu membantu penyerapan nutrisi dengan maksimal.

“Menurut dr. Nadia Oktavia, probiotik sering kali disebut dengan bakteri baik untuk kesehatan tubuh. Di dalam tubuh, probiotik bekerja membantu menjaga keseimbangan bakteri baik dan jahat di saluran pencernaan.,” kata Manajer Pak Oles Green School Jl. Waribang Denpasar Timur, Ir. Koentjoro Adijanto akrab disapa Yoyok.

Ia mengatakan, PRO EM1 bisa dikonsumsi lintas umur sesuai aturan dan dosis yakni umur – 0-1 tahun: 2,5ml, umur – 1-3 tahun: 5ml, umur – 3-12 tahun: 7,5ml dan – > 12 tahun: 15ml. Probiotik PRO EM1 juga mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh.

Ketika keseimbangan jumlah microbiome turun, infeksi dan penyakit akan lebih mudah menyerang. Hal ini membuat pintu terbuka bagi organisme jahat lainnya untuk berkembang biak dan mengambil alih, yang pada akhirnya dapat menyebabkan infeksi sekunder seperti infeksi jamur, infeksi saluran kemih, dan infeksi usus.

Dengan konsumsi probiotik multi-strain PRO EM1, secara berkesinambungan jumlah bakteri baik dalam tubuh dapat menyeimbangkan jumlah bakteri jahat penyebab infeksi. Sehingga memberikan manfaat keseimbangan mikroba usus dan mempertahankan kesehatan tubuh yang prima, harap Yoyok.https://linktr.ee/em4

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini