Sebanyak 150 fans fanatik Radio Hexon dari beberapa kecamatan seperti, Pupuan (Kabupaten Tabanan), Seririt, Grokgak, Busungbiu dan Banjar (Kabupaten Buleleng) berkumpul dalam acara Hexon Fun Club Cinta Minyak Oles Bokashi di Desa Bengkel, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng, Minggu (10/7/22).

Sejak pagi, antusias fans Radio Hexon sudah hadir untuk memeriahkan acara yang dikemas tim Radio Hexon 92,8 FM. Acara yang dipandu penyiar Romy dan Yuli berlangsung meriah dan penuh kekeluargaan.

Dewa Komang Merta yang akrab disapa Dewa Chiko selaku Administratur Radio Hexon mengatakan, acara Fun Club Cinta Minyak Bokashi dirangkai dengan pengundian kemasan produk yang telah dikumpul fans setia Radio Hexon yang merupakan pengguna setia Ramuan Pak Oles.

“Fans Radio Hexon yang mengumpulkan kemasan produk Pak Oles seperti kemasan Minyak Bokashi, Balsem Bokashi, Bokashi Care, Parem Lantik, Krim Saribing, Teh Herbal Bukit Hexon dan Krim Saribing yang mereka pergunakan, kemasanya diberi nama, dikirim dan hari ini kita undi” ujar Chiko.

Pengiriman kemasan produk Pak Oles dimulai dari tanggal 1 Juni – 10 Juli 2022. Dalam pengundian tersebut dipilih lima orang pemenang yang beruntung dan mendapat hadiah parcel produk Bokashi dan souvenir dari Mahasurya Motor yang menjadi seponsor kegiatan tesebut.

Selain pengundian kemasan produk Ramuan Pak Oles, acara juga dirangaki challenge the most likers di media sosial Facebook. Dan dipilih 4 orang yang mendapat like terbanyak mendapatkan hadiah hiburan. Selain itu acara juga dimeriahkan dengan karaoke bagi fans yang memiliki hobi bernyanyi. linktr.ee/pakolescom #radiohexon

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini