Parcel Produk Pak Oles Sambut Idul Fitri

0
35
Winarti, pegawai Konter Pak Oles di Jalan Letda Kajeng, Yangbatu, Denpasar menunjukkan parcel lebaran produk Pak Oles.

PT Karya Pak Oles Tokcer dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1443 Hijriah, menjual parcel yang terdiri atas berbagai Produk Ramuan Pak Oles dengan harga yang terjangkau yang bisa diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Kota Denpasar dan sekitarnya.

Parcel yang dikemas dengan unik dan menarik itu antara lain berisi produk Minyak Oles Bokashi ukuran 35 ml, Bokashi Care Eucalyptus 8 ml, Madu Royal Jelly 120 ml, Kopi Bubuk Bukit Hexon 200 gram dan teh Herbal Bukit Hexon Jahe Merah satu kotak.

Asisten Kepala Cabang Pemasaran Bali PT Karya Pak Oles Tokcer, I Ketut Sudarsana menjelaskan, paket kemasan parcel produk Ramuan Pak Oles tersebut dijual seharga Rp150.000 perbiji yang sudah bisa diperoleh di konter-konter Pak Oles terdekat.

Pengkemasan produk Ramuan Pak Oles dalam bentuk parcel dimaksudkan untuk memberikan sentuhan yang bernuansa hari raya untuk memberikan hadiah kepada rekan, teman dekat maupun saudara. Produk Ramuan Pak Oles dalam lima jenis yang masing-masing mempunyai manfaat dan khasiat dalam menjaga dan merawat kesehatan tubuh jauh lebih bermanfaat dibandingkan dengan menghadiahkan parcel dalam bentuk makanan dan minuman.

Parcel Produk Ramuan Pak Oles juga dimaksudkan untuk membantu dan memudahkan masyarakat memilih parcel yang tepat, banyak manfaat, khasiat dalam menjaga dan memelihara kesehatan tubuh yang bisa dimanfaatkan dalam jangka waktu yang cukup lama, ujar Ketut Sudarsana. linktr.ee/pakolescom #pakoles

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini