Gerakan Yoga Harus Dilatih Berulang Agar Lentur

0
122
Kegiatan Yoga di Pak Oles Yoga Studio menghadirkan Guru Naveen Meghwal Svami Vivekananda dari India belum lama ini.

Berbagai pilihan aktivitas fisik untuk menjadikan tubuh senantiasa sehat, prima, bugar, salah satunya adalah yoga, olahraga sebaiknya dilakukan dua-tiga kali dalam seminggu.

Durasi latihan yoga bervariasi 60-90 menit setiap sesi. Hal itu untuk mencegah terjadinya cedera, sehingga anda dapat istirahat pada jeda waktu 1-2 hari tersebut.

Jika anda termasuk pemula, durasi tersebut dapat dikurangi dan lebih nyaman menjalani kegiatan olahraga selama kisaran 20-30 menit per sesi, tidak masalah.

Lama kelamaan, tubuh anda akan lebih terbiasa dan anda dapat menambah durasi. Gerakan yoga harus dilatih dan terus diulang agar lentur dan kokoh.

Pak Oles Yoga Studio di Jalan Pendidikan Sidakarya No.66 X, Denpasar Selatan membuka kelas yoga, sekaligus bisa bertemu langsung dengan Dr. Ir. Gede Ngurah Wididana, M.Agr, Instruktur Yoga Internasional yang juga Direktur Utama PT Karya Pak Oles Tokcer yang akrab disapa Pak Oles.

Selain meningkatkan fleksibilitas, latihan yoga secara rutin dapat membangun kekuatan. Gerakan yoga yang pelan dan terkontrol membuat otot-otot di dalam tubuh bergerak dan menahan pose yoga.

Bahkan, ada pose khusus dalam yoga yang dirancang untuk meningkatkan kekuatan dan membangun otot. Mari segera bergabung dan rasakan manfaatnya untuk kesehatan dan semangat menjalani aktivitas keseharian.

“Dengan demikian aktivitas keseharian semuanya dapat dilakoni dengan penuh gairah dan semangat,” kata Dr. Wididana yang telah membangun  fasilitas pendukung untuk melatih generasi muda lebih kreatif dan produktif, melalui praktik gaya hidup yoga, qigong, olah nafas, olah tubuh dan olah pikir.

Yoga Studio dan Watugunung Qigong Therapy membuka kelas baru untuk masyarakat umum dan wisatawan mancanegara yang sedang menikmati liburan di Pulau Dewata.

Kelas baru terdiri atas Yin yoga, Power yoga, Bikram yoga, Astangga, Qigong dan Reiki yang dilatih oleh masing-masing instruktur profesional. Pak Oles Studio melayani masyarakat umum setiap hari, dijaga seorang karyawan.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini