Ramuan Pak Oles Turut Meriahkan Pordes Bhuana Giri Amlapura

0
115
Tim marketing Pak Oles Amlapura melayani peserta dan masyarakat turnamen bola voli Fordes Desa Bhuana Giri Amlapura yang membeli produk.

Team marketing (pemasaran) produk Ramuan Pak Oles unit Amlapura hadir dalam acara turnamen bola voli serangkaian Pekan Olahraga Antar Desa (PORDES) Bhuana Giri yang berlangsung meriah disaksikan masyarakat sekitarnya.

Team Leader marketing Ramuan Pak Oles Amlapura, Kadek Oka Semara mengatakan kehadiran produk Ramuan Pak Oles ditengah gelaran PORDES Desa Bhuana Giri mendapat respon yang sangat positif baik dari panitia penyelenggara maupun masyarakat yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut belum lama ini.

Bertempat di sisi lapangan pertandingan berbagai varian produk dari Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer (KPOT) tertata rapi di atas meja diataranya produk Minyak Oles Bokashi, Balsem Bokashi, Minyak Tetes Bokashi, Bokashi Care Rool On dengan tiga varian, Madu Geruh Bokashi dengan lima varian, teh herbal Bukit Hexon dengan 15 varian juga kopi bubuk Bukit Hexon.

Pada kesempatan tersebut, tim pemasaran ramuan Pak Oles juga menyediakan teh herbal Bukit Hexon yang dapat dinikmati ditempat secara geratis. Banyak warga dan masyarakat sekitar yang ikut merasakan teh herbal dengan cita rasa khas sangat baik untuk menjaga kesehatan.

“Ada sejumlah promo yang kami berikan kepada masyarakat yang hadir memeriahkan turnamen Bola Voli PORDES Bhuana Giri, diantaranya setiap pembelian Minyak Oles Bokashi kemasan 140 ml mendapatkan bonus satu buah kaos menarik, mendapatkan satu buah buku Filosofi Kerja Karma Yoga dan juga menikmati teh herbal Bukit Hexon secara geratis,” ujar Made Oka.

Made Oka juga menyampaikan terima kasih, karena dapat berpartisifasi dalan ajang tersebut. “Kami Team Pak Oles Amlapura mengucapkan banyak terima kasih kepada panitia penyelengara Desa Bhuana Giri sudah diijinkan untuk berpastisipasi melakungan gebyar minum teh gratis,” ujarnya.

Selama kegaitan berlangsung, sejumlah produk Ramuan Pak Oles diminati masyarakat dari Minyak Oles Bokashi, Balsem Bokashi, Bokhasi Care, madu, teh dan kopi Bukit Hexon. “Sebagian besar masyarakat yang menyaksikan pertandingan bola voli telah mengenal produk Pak Oles, karena Tim Pemasaran Ramuan Pak Oles Amlapura sering ikut dalam kegiatan yang melibatkan masyarakat banyak,” ujar Made Oka.

Pada pertandingan bola voli tersebut, tidak sedikit peserta membeli produk Balsem Bokashi yang dipergunakan langsung sebelum bertanding, dioleskan pada bagian persendian agar otot sedikit panas dan menjadi lebih lentur guna meminimalisir terjadinya cidera.
“Balsem Bokashi juga menjadi seponsor dan logonya nempel pada kaos dari peserta Dangin Sema dan pesertanya semua menggunakan Balsem Bokashi untuk melemaskan otot, menghindari cidera,” tutup pria murah senyum ini.linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini