Teh Daun Murbei Stabilkan Gula Darah

0
149
Teh herbal Bukit Hexon Daun Murbei sangat baik untuk menjaga kesehatan tubuh.

Daun murbai (morus alba) mempunyai banyak manfaat dalam menjaga dan memelihara kesehatan tubuh, antara lain menurunkan kolestrol, menstabilkan gula darah, mengatasi demam, malaria, peluruh air seni, menurunkan tekanan darah tinggi, meredakan bisul dan radang kulit.

Daun murbai yang rasanya pahit juga mengandung ecdysterone, vitamin A, B dan D juga dapat mengatasi jantung lemah, sumber antioksidan dan mengobati luka (borok). Daun murbai yang kaya akan khasiat itu berhasil diolah menjadi teh herbal Bukit Hexon Daun Murbei.

Teh herbal dengan citarasa yang khas itu dalam kemasan siap saji, karena hanya tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah sedikit gula atau pemanis berupa madu sesuai selera untuk selanjutnya dapat dinikmati.

Teh daun murbai merupakan salah satu dari 15 jenis varian teh herbal Bukit Hexon produksi Industri Obat Tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer dengan harga terjangkau yang dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di kabupaten/kota di Bali.linktr.ee/pakolescom.#pakoles.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini