Teh Mahkota Dewa Redakan Rematik dan Asam Urat

0
208
Teh mahkota dewa memiliki banyak maanfaat untuk kesehatan, salah satunya untuk meredakan reumatik.

Tanaman herbal Mahkota Dewa mempunyai banyak manfaat untuk kesehatan tubuh yakni meredakan rematik dan asam urat, mengobati eksim, gatal-gatal, menghambat sel-sel tumor dan kanker.

Buah dan kulit mahkota dewa mengandung antioksidan potensial yang bermanfaat meningkatkan sistem daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit saat terjadi perdarahan atau pembengkakan.

Mahkota dewa juga memiliki khasiat untuk meningkatkan kebugaran tubuh, menurunkan kadar kolesterol dalam tubuh, mengobati disentri dan menghilangkan jerawat pada wajah.

Masyarakat luas kini tidak perlu repot-repot mencari dan mengolah mahkota dewa, karena industri obat tradisional (IOT) PT Karya Pak Oles Tokcer telah berhasil memproduksi Teh Bukit Hexon Mahkota Dewa dalam kemasan siap saji.

Teh Mahkota Dewa, salah satu dari 15 varian teh herbal itu dapat diperoleh di konter-konter Pak Oles yang tersebar di berbagai tempat di Bali dengan harga yang terjangkau atau bisa juga didapatkan di toko online seperti shopee, tokopedia dan bukalapak.

Teh dengan citarasa yang khas itu tinggal menyeduh dengan air panas, dapat ditambah sedikit gula atau madu lalu dinikmati pada pagi maupun sore hari. linktr.ee/pakolescom

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini